GSM or CDMA? Which one your choice?

iklan lucu banget nih...hehe


GSM atau CDMA ya? mungkin para pengguna telepon wireless atau lebih populer disebut Handphone (HP) pernah berpikir seperti itu,,

Ada beberapa kelebihan diantara keduanya, termasuk juga kekurangannya..

pilihanku untuk sekarang mungkin GSM kali ya..hehehe

alasanya mungkin ya karena saya memang pengguna GSM sejak awal dan tentu juga karena memang GSM yang lebih dulu hadir di Indonesia,,tapi tidak menutup kemungkinan juga lho saya menggunakan CDMA,,kebetulan karena saya tidak memiliki handset CDMA jadi say nggak pake CDMA,,hehe adakah yang mau berbaik hati ngasih saya handset CDMA?hehehe

Berbicara soal GSM atau CDMA akan berkaitan pula operator manakah yang akan dipilih untuk digunakan? Beberapa provider Operator Telepon menawarka berbagai kemudahan degan biaya yang semurah- murahnya..baik CDMA maupun GSM.

Lalu Operator manakah yang saya pilih?...

hehehe
sebagai pencari solusi biaya murah saya menggunakan banyak operator seluler.
IM3 sms dan akses Data yang murah,,
Mentari saya gunakan karena bertelepon sesama indosat inilah yang termurah
XL ya mungkin karena Do'i pake operator seluler ini jadi ikutan make deh abis biar bisa kangen- kangenan lewat telepon gratis (walaupun harus ngantuk2 saat kerja akibat telepon tengah malem,,hahahaha)

Yang jelas manapun operator seluler yang kamu gunakan,,,,gunakanlah kemajuan teknologi seluler sebaik-baik'y jangan sampai digunakan dalam hal2 buruk maupun kejahatan..

Waspadalah,,Waspadalah ;)

Comments

Popular posts from this blog

Definisi hub,switch, router

HP E680-ku diflash lagi kemaren ; I flashed my E680 yesterday